Header Ads

Madivif 1 Kostrad Bina Fisik Dengan Lari 10 K


SuaraMiliter.Com | Menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan juga untuk menguji ketahanan, mental dan stamina prajurit agar memiliki fisik yang prima, anggota Denma, Denpal dan Ajen Divif 1Kostrad menggelar kegiatan pembinaan fisik berupa lari 10 Kilometer. Cilodong, Rabu (7/2).

Rute yang di tempuh untuk lari 10 KM dimulai  dari Lapangan hitam Madivif 1 Kostrad, Rumpin, Joging Track, Wisma Atlit, Yonif PR 328 Kostrad dan kembali lagi ke lapangan hitam Madivif 1 kostrad

Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu dilakukan pengecekan tensi oleh tim kesehatan Madivif 1 Kostrad dan dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Bintara Jasmani.

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan fisik personil maupun dalam hubungan kelompok sehingga kedepannya dalam menghadapi kegiatan fisik seperti UKP dapat berjalan dengan lancar.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.