Header Ads

Panglima TNI Besuk KH. Salahuddin Wahid di RSPON


Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Ibu Nanny Hadi Tjahjanto beserta Staf, membesuk sekaligus bersilaturahmi dengan Dr. Ir. KH. Salahuddin Wahid (Gus Sholah) yang sedang berbaring karena menderita sakit, di ruang VVIP Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur, Minggu (4/2/2018).

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mendoakan semoga KH. Salahuddin Wahid lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali.  Panglima TNI juga memohon doa restu kepada Gus Sholah terkait tugas TNI dalam rangka menjaga keutuhan NKRI termasuk Satgaskes TNI yang sedang membantu warga di Kabupaten Asmat, yang sedang tertimpa musibah gizi buruk.

(Puspen TNI/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.