Header Ads

Panglima TNI Hadiri Pembukaan Rakernas Majelis Dzikir Hubbul Wathon


Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Nasional-I (Rakernas) Majelis Dzikir Hubbul Wathon yang dibuka oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (21/2/2018).

Rakernas dilaksanakan selama 3 hari  (tanggal 21 s.d 23 Februari 2018), dengan tema “Memperkokoh Komitmen Islam Kebangsaan Menuju Orde Nasional”.  Kegiatan Rakernas diisi dengan berbagai kegiatan yaitu Dzikir Akbar, Seminar Nasional, Tausiah Kebangsaan, Sidang Komisi dan Sidang Pleno yang diikuti oleh para Pengurus Besar dan Pengurus Wilayah Majelis Dzikir Hubbul Wathon seluruh Indonesia.

(Puspen TNI/ Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.