Header Ads

Panglima TNI Sholat Dzuhur di Kantor Polres Malang Kota


SuaraMiliter.com | Disela-sela kunjungannya di wilayah Kota Malang, Jawa Timur,  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,  S.I.P., didampingi Aspers Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Kapuspen TNI, Pangdam V/Brawijaya dan Waasops Panglima TNI mengunjungi Polres Malang Kota, Jl. Jaksa Agung Suprapto No.19, Samaan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/2/2018).

Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Polres Malang Kota tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan secara tiba-tiba memerintahkan rombongan untuk belok memasuki kantor Polres Malang Kota dan langsung menemui Kapolres Malang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri S.I.K, M.H.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berbincang-bincang tentang soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah menjadi komitmen antara Panglima TNI dengan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Perbincangan dalam suasana santai dan kekeluargaan itu diselingi dengan ngopi bareng yang disuguhkan oleh Kapolres Malang Kota.

Selanjutnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melaksanakan Sholat Dzuhur di ruang kantor Kapolres Malang Kota. Bagi Panglima TNI, kegiatan ini untuk memenuhi janjinya kepada Kapolri yang pernah disampaikan pada saat Rapim TNI-Polri tahun 2018 lalu.

Pada saat itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menyampaikan bahwa suatu saat  akan mengunjungi dan mungkin akan sholat di Polres-Polres. “Hari ini, janji itu sudah terlaksana,” katanya.

Sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dengan senang hati dan tersenyum, memenuhi permintaan Kapolres Malang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri S.I.K, M.H. untuk foto selfie bersama.

Melihat keakraban yang ditunjukkan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, para anggota Polres Malang Kota tidak mau ketinggalan juga minta foto selfie bersama dengan Panglima TNI.

(Puspen TNI/Hadi)




No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.