Header Ads

Pra RAT Primer Koperasi Darma Putra Bremoro Yonif Mekanis Raider 413


SuaraMiliter.Com | Koperasi Darma Putra Bremoro Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro menyelenggarakan Pra Rapat Anggota Tahunan (Pra RAT)
tahun  2018  bertempat di Gedung Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Kamis (7/2/2018)

Pra RAT Koperasi Darma Putra Bremoro dipimpin langsung oleh Ketua Koperasi Darma Putra Bremoro Kapten Inf Aris Sakti Susilo yang dihadiri sekitar 350 anggota serta pengurus Koperasi. Kegiatan Pra RAT tahun ini merupakan salah satu rangkaian persiapan RAT yang rencana dijadwalkan pada tanggal 15 Pebruari mendatang.

Dalam Pra RAT tersebut, dilaksanakan pemilihan dan pergantian pengurus Koperasi, pembahasan rencana program Koprasi selama 1 tahun kedepan agar lebih maju dengan cara mencari terobosan yang baru,  membahas saham anggota, penambahan santunan atau dana sosial kepada anggota maupun keluarganya yang mengalami musibah, beasiswa bagi anak yang berprestasi serta pembahasan besarnya SHU yang akan diberikan kepada anggota, sehingga keputusan dalam Pra RAT tersebut akan di putuskan dan disahkan dalam RAT yang akan datang. Sesuai dengan tujuan dibentuknya koperasi yaitu mensejahterkan anggota koperasi yang aktif didalamnya.

Ketua Primer Koperasi Darma Putra Bremoro, Kapten Inf Aris Sakti Susilo mengatakan, "Kegiatan Pra RAT ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi tatap muka pengurus dan anggota, kemudian yang paling pokok adalah bersama-sama untuk membahas kemajuan dan kesuksesan Koperasi Darma Putra Bremoro."

Dalam Pra RAT kali ini, kehadiran anggota Koperasi sangatlah penting karena diharapkan anggota dapat memberikan pendapat, saran maupun kritik secara langsung yang bertujuan untuk membangun, sehingga kedepan Koperasi Darma Putra Bremoro akan lebih baik.

(Penkostrad/Hadi) 

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.