Header Ads

Prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Jadi Guru di Pulau Buru


SuaraMiliter.com | Kekurangan tenaga pengajar membuat Satgas Yonif Raider 515 Kostrad berinisiatif menjadi guru. Bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 Air Buaya Pulau Buru, anggota Pos Air Buaya Prajurit Kepala Supratman dan Prajurit Dua Aji membantu sebagai tenaga pengajar. Sabtu ( 27/01 ).

Untuk murid yang ditangani adalah murid kelas 1 dan 2 berjumlah 100 orang. Prada Aji mengisi pelajaran olahraga dan untuk Praka Supratman sendiri memberikan pelajaran baris berbaris.

Awalnya Praka Supratman cukup prihatin melihat kurangnya tenaga pengajar di sekolah ini, melihat tersebut Praka Supratman mencoba koordinasi dengan pihak sekolah dan ternyata niat baiknya diterima dengan baik.

“Murid disini sangat senang dan sangat bersemangat saat kami memberikan pelajaran, terlihat lebih antusias dan diharapkan apa yang diberikan dapat diterima oleh para murid,” ungkap Supratman.

(Penkostrad/ Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.