Header Ads

Prajurit Yonif Raider 502 Kostrad Karya Bhakti Pembangunan Mushola


SuaraMiliter.Com | Dalam Rangka mewujudkan fungsi pembinaan teritorial TNI AD, Batalyon Infanteri Para Raider 502/UY Kostrad menggelar kegiatan Karya Bakti bersama dengan Masyarakat Dusun Mindi Desa Jabung Kec. Jabung.

Pada kegiatan Karya Bakti  kali ini menitikberatkan pada kegiatan pembangunan Mushola yang sudah berjalan selama  dua minggu dan saat ini memasuki  tahap pengecoran, Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud sinergitas antara prajurit dari Yonif  Para Raider 502/UY dengan masyarakat sekitar dalam upaya membantu kegiatan rakyat di sekelilingnya.

Kegiatan pengecoran Mushola yang di lakukan secara bergotong royong antara masyarakat dan prajurit dari Yonif Para Raider 502/UY di selesaikan dengan waktu yang lebih cepat dari waktu yang di perkirakan oleh panitia pembangunan Mushola tersebut ini membuktikan bahwa
kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat memberikan energi dan semangat tersendiri sehinga semua kegiatan gotong royong dapat berjalan dengan baik dan kemanungalan TNI dan rakyat benar-benar di rasakan serta bukan hanya menjadi slogan saja namun menjadi hal yang nyata di lapangan

Ibu Anik Susilowati selaku Kepala Desa mewakili semua warganya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada TNI khususnya kepada Batalyon Infanteri Para Raider 502/UY yang mana di tengah kesibukannya latihan dan latihan sebagai prajurit untuk menjaga kedaulatan Negara dan kesatuan bangsa akan tetapi masih sempat meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu kegiatan pembangunan Mushola ini dan berharap untuk kedepannya kerjasama antara masyarakat dan prajurit TNI khususnya prajurit Yonif Para Raider 502/UY akan terus terbina sehingga kehadiran prajurit-prajurit TNI selalu di nanti,diharapkan dan dirasakan kehadirannya oleh masyarakat sebagai motor pengerak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya guna mempercepat dan memajukan pembangunan daerah.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.