Header Ads

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Bersama Brimob Polda Pattimura Bersihkan Masjid


SuaraMiliter.com | Sesuai perintah Panglima TNI Sinergitas antara TNI dan Polri terus berlanjut, hal tersebut ditunjukkan oleh Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dan Brimob Kompi 1 Polda Pattimura yang bekerjasama bersihkan masjid. Sabtu ( 27/01).

Demi menjaga hubungan yang baik dengan Polri Satgas Yonif Raider 515 yang diwakili oleh Pos Seit bersama Brimob Kompi 1 Polda Pattimura membersihkan masjid Tua Negeri Seit Kecamatan Lehitu, Kabupaten Maluku Tengah.

Wakil komandan Pos Seit Sersan Satu Amir bersama 5 orang anggotanya bersama dengan 5 anggota Brimob memulai kegiatan pukul 08.00 WIT. Meskipun dengan alat seadanya, kegiatan dapat mencapai tujuan yang diharapkan.

“Kami bersama anggota Brimob disini yang diwakili oleh Kompi 1 Polda Pattimura sengaja bekerja sama agar masyarakat dapat melihat bahwa TNI dan Polri yang berada di wilayah ini saling bersinegritas dan rukun. Diharapkan hal tersebut dapat membuat rasa aman pada masyarakat yang melihat dua aparat negara ini rukun dan saling membantu dalam segala hal, terutama untuk menjaga keamanan di wilayah ini,” tegas Amir.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.