Header Ads

Sestama Bakamla RI Hadiri Rakor Revitalisasi Bakamla RI


SuaraMiliter.Com | Sestama Bakamla RI Marsma TNI Widiantoro, M.B.A. menghadiri Rapat Koordinasi Revitalisasi Bakamla dan Lego Jangkar di Perairan Batam pimpinan Menko Bidang Kemaritiman Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, di Ruang Rapat Menko Bidang Kemaritiman, Jakarta Pusat, kemarin.

Kehadiran Sestama Bakamla RI dalam rangka mewakili Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. disertai pula oleh Deputi Jakstra Irjen Pol Arifin, M.H., Deputi Inhuker Irjen Pol Dr. Abdul Ghofur, Drs., M.H., Direktur Kebijakan Kamla Sucipto, S.H., M.Hum. dan Kepala Pusat Informasi Maritim (PIM) Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko, S.E.

Rapat tersebut diantaranya membahas dua hal penting terkait Bakamla RI, yaitu tentang Penguatan Kelembagaan Bakamla RI dan konsentrasi penanganan keamanan keselamatan laut melalui penginderaan.

Dalam hal penginderaan, Sestama Bakamla RI mengatakan telah mempunyai PIM dan konsepnya, baik yang eksisting maupun yang sudah berjalan. Untuk memberikan gambaran lengkap terkait hal itu, juga disampaikan paparan tentang PIM oleh Kolonel Berkat.

(Humas Bakamla /Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.