Header Ads

SLS Awali Latihan Bersama Cobra Gold 2018


Latihan bersama (Latma) Cobra Gold 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 13 s.d 23 Februari 2018 diawali dengan pelaksanaan Senior Leadership Seminar (SLS)  di Sattahib, Provinsi Chon Buri, Thailand, Jumat (16/2/2018). Kegiatan ini ditujukan untuk mengetahui  peran dan pengalaman yang di miliki negara peserta pada kegiatan operasi perdamaian dunia.

Kegiatan SLS ini di pimpin oleh Thailand Chief of Operations Lieutenant General Parinya dengan agenda presentasi oleh delegasi tiap-tiap negara peserta, dalam sesi ini delegasi Indonesia diwakili  Kolonel Laut (P) Robert H. Marpaung.

(Puspen TNI/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.