Header Ads

Warga Yonkav 8 Kostrad Peringati HUT Ke-68 Kavaleri Angkatan Darat


SuaraMiliter.Com | Dalam rangka memperingati Hut ke-68 Kavaleri Angkatan Darat pada tanggal 9 Februari 2018, Batalyon Kavaleri 8 melaksanakan kegiatan dengan melibakan  seluruh warga Yonkav 8 Kostrad dengan tujuan selain mesyukuri hari jadi Kavaleri yang ke-68 juga sebagai bentuk kegiatan yang menumbuhkan rasa kekompakan sebagai keluarga besar Yonkav 8 /NSW Kostrad. Pasuruan (09/02). 

Kegiatan  diawali dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga Yonkav 8 Kostrad. yang dipimpin  langsung oleh
Danyonkav  8 Kostrad Mayor Kav Yudha Setiawan  dengan melewati rute desa disekitar Yonkav 8 Kostrad dengan jarak sejauh 4 km yang dilanjutkan dengan  menari maumere bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan  bersama prajurit, keluarga dan Danyonkav  8 Kostrad dengan dialaskan daun pisang panjang  kemudian  nasi  berserta lauk diletakkan diatasnya. Pada kegiatan makan bersama, begitu terasa kebersamaan  dan rasa kekeluargaan dari seluruh warga Yonkav 8 Kostrad.

(Penkostrad/Hadi) 

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.