Header Ads

Yonif Para Raider 503 Kostrad Anjang Sana Ke Panti Asuhan Yatim Piatu


SuaraMiliter.Com | Anggota Yonif Para Raider 503/MK dan Penggurus Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK melaksanakan kegiatan anjangsana ke Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Muhammadiyah Cabang Pacet, Kabupaten Mojokerto. Selasa (6/2)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad tahun 2018 dan mempererat silahturahmi, kepedulian terhadap anak yatim. Kurang lebih berjumlah 37 anak yatim terdiri dari 25 laki-laki dan 12 perempuan yang diasuh oleh Bapak M. Ridwan  dan Ibu Khotijah pengurus yayasan. kegiatan Anjangsana ini dipimpin oleh Leda Inf Galih memberikan bantuan Sembako berupa mie instan, beras dan gula.

Bapak M. Ridwan mengatakan, “Kami sangat bersyukur sekali masih ada yang memperhatikan panti asuhan ini dan kami sangat berterimakasih atas bantuan Sembako yang di berikan dan kami berharap jalinan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik serta do’a kami kepada Persit Kartika Chandra Kirana dan kepada bapak-bapaknya agar diberi keselamatan dan kesuksesan didalam melaksanakan tugas-tugasnya dan selalu tetap jaya amin.”

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.