Header Ads

Zona Maritim Timur Bakamla RI Latihan Menembak Bersama Pol Air Polda Maluku


SuaraMiliter.Com | Dalam meningkatkan sinergitas antar instansi, Kantor Kamla Zona Maritim Timur  Bakamla RI menyelenggarakan latihan menembak bersama Direktorat Polisi Air Polda Maluku di lapangan Tembak SPN Passo, Ambon, kemarin (7/2/2018).

Direktur Pol Air Polda Maluku Kombes Pol. Supeno Amier dan Kepala Bidang Informasi, Hukum dan Kerjasama Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI AKBP. Julius Marlatu Aponno, S.H.,  memimpin langsung latihan tersebut untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan para anak buahnya.

Latihan menembak bersama yang digelar dua instansi penjaga keamanan dan keselamatan di laut ini diikuti oleh Personel Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI, Personel Pangkalan Kapal Patroli Zona Maritim Timur, dan Personel Dit. Pol. Air Polda Maluku.

Kegiatan berlangsung sportif, disertai dengan kelakar instansi mana yang dapat menembak dengan lebih baik. Selain itu, peserta juga cukup antusias, mengingat ini merupakan kegiatan fisik pertama di awal tahun 2018.

AKBP. Julius Marlatu Aponno, S.H., menjelaskan bahwa latihan menembak bersama antara Direktorat Dit Pol Air Polda Maluku dengan Kantor Zona Maritim Timur selain mampu meningkatkan keterampilan menembak bagi para anggotanya dan juga untuk meningkatkan silaturahmi antar dua instansi tersebut.


(Humas Bakamla /Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.