Header Ads

Kasum TNI Hadiri Upacara Karya Pelebon di Bali


SuaraMiliter.Com | Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menghadiri Upacara Karya Pelebon Anak Agung Niang Agung yang merupakan isteri pertama mendiang Raja Ubud Ida Tjokorda Gde Agung Sukawati, bertempat di Puri Agung Ubud, Gianyar, Bali, Jumat (2/3/2018).

Pelebon adalah Upacara Kremasi Akbar bagi Raja dan Bangsawan di Bali. Upacara Karya Pelebon digelar secara kolosal dengan urutan acara yang beragam dan salah satu bagiannya adalah Kremasi atau Ngaben. Turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapusbintal TNI Laksma TNI  Budi Siswanto, S.T., M.A.P. dan Wakapuspen TNI Laksma TNI Tunggul Suropati, S.E., M.,Tr (Han).

(Puspen TNI/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.