Header Ads

Pangkostrad Buka Bazar dan Pasar Murah di Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Pangkostrad, Letjen TNI Agus Kriswanto, membuka Bazar dan pasar murah dalam rangka HUT ke-57 Kostrad di Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad Jln. Veteran No 01 Salatiga. Kegiatan Bazar dihadiri oleh Pangdiv 2 Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Danrem 073 Makutarama, Danbrigif Mekanis Raider 6/2 Kostrad, Dandim 0714 Salatiga , Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  dan pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama Yonif Mekanis Raider 411/PDW dan Masyarakat Kota Salatiga dan Kab Semarang. Minggu (4/3/2018).

Pangkostrad dalam sambutanya menyampaikan kegiatan Bazar di Yonif Mekanis Raider 411/PDW ini yang terselenggara dalam rangka menyambut HUT ke-57 Kostrad dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para  prajurit  Yonif Mekanis Raider 411/PDW dan masyarakat Salatiga.

"Kiranya Bazar HUT ke-57 Kostrad yang dilaksanakan selama 1 hari penuh di Yonif Mekanis Raider 411/PDW ini dapat membantu  masyarakat Kota Salatiga, Kab Semarang, prajurit TNI dan keluarganya untuk dapat membeli kebutuhan Sembako. Selain Sembako di Bazar ini juga tersedia pakaian dan lain sebagainya. Pastinya harga lebih murah dari harga yang dijual di tempat-tempat umum," ujar Pangkostrad.

Selesai membuka dan memberikan sambutan pada acara Bazar tersebut, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto, secara simbolis memberikan bingkisan Sembako kepada perwakilan tukang becak, dan para Warakawuri, setelah itu Pangkostrad melakukan peninjauan satu persatu ke seluruh stand Bazar yang ikut kegiatan Bazar dalam rangka HUT ke-57 Kostrad  di satuan yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad.

(Penkostrad/Hadi)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.