Header Ads

Panglima TNI Saksikan Serah Terima 24 Unit Pesawat Tempur F-16


SuaraMiliter.Com | Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menhan RI Ryamizard Ryacudu, Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P., Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., dan Dubes AS Daniel M. Donovan, menyaksikan serah terima 24 unit Pesawat Tempur F-16 type C dan D hibah dari pemerintah Amerika Serikat, bertempat di Lanud Iswahjudi Madiun, Jawa Timur, Rabu (28/2/2018).

Serah terima 24 unit Pesawat F-16 type C dan D tersebut, ditandai dengan penandatanganan naskah Berita Acara oleh Kabaranahan Kemhan, Aslog Panglima TNI dan Aslog Kasau. Menurut rencana, 24 pesawat tersebut, akan ditempatkan di Skadron Udara 16 Lanud Rusmin Nurjadin, Pekanbaru (16 unit) dan Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi, Madiun (8 unit).


(Puspen TNI/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.