Header Ads

Panglima TNI Terima Audiensi Ketua KKIP


SuaraMiliter.Com | Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima audiensi Ketua Tim Pelaksana Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Laksamana TNI (Purn) Sumardjono beserta staf, bertempat di ruang tamu Panglima TNI Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (13/03/2018).

Dalam audiensi tersebut, Ketua KKIP melaporkan terkait dengan kondisi industri pertahanan dalam negeri saat ini sekaligus memberikan saran dan masukan kepada Panglima TNI sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi dalam proses pengadaan Alutsista TNI dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

Laksamana TNI (Purn) Sumardjono menyambut baik program Panglima TNI terkait dengan peningkatan dan penguatan industri pertahanan dalam negeri. “KKIP siap menjabarkan dan mewujudkan program TNI sesuai Rencana Strategis Pembangunan TNI kedepan dalam meningkatkan produksi industri pertahanan TNI,” ucapnya.

Terkait hal tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto merespon dan menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh Ketua KKIP yang sejalan dengan visi dan misi yang dituangkan dalam 11 program kebijakan Panglima TNI.

“Terima kasih atas masukan dan saran dari Tim KKIP, ini sebagai bahan evaluasi dalam mewujudkan kemandirian pengadaan Alutsista TNI kedepan,” kata Panglima TNI.  (Hadi/ Puspen TNI). 

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.