Header Ads

RAT Primkop Darma Putra Nara Singa Yonkav 8 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad melaksanakan acara Rapat Anggota Tahunan ke – 46 Primkop Dharma Putra Narasinga Tutup Buku TA 2017. Acara Rapat Anggota Tahunan sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya. RAT ini dilaksanakan untuk mengevaluasi atas pelaksanaan program kerja TA 2017 serta menyempurnakan program kerja berjalan TA 2018. Kamis (1/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh para Prajurit, Persit dan beberapa tamu undangan dari bidang perkoperasian seperti Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Pasuruan dan Kepala Pusat Koperasi Kostrad serta dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad, Mayor Kav Yudha Setiawan, S.E. di Garasi Tank leopard Batalyon Kavaleri 8.

Dalam sambutannya Mayor Kav Yudha Setiawan, S.E. mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pengurus  dan seluruh anggota Koperasi yang telah menunjukan kinerja sangat baik. Hal ini di buktikan dengan terselenggaranya RAT tepat sesuai jadwal yang direncanakan dan dari hasil evaluasi pertanggungjawaban pengelolaan, Koperasi Narasinga juga tidak terdapat permasalahan yang menonjol dan bahkan mampu menaikkan jumlah SHU dibandingkan tahun sebelumnya.

Rapat Anggota tahunan ini mengambil tema “Semangat Wira Usaha Dan Kemitraan kepada Prajurit dan keluarga. " Tema ini sangat relevan karena Koperasi merupakan suatu usaha satuan yang harus di tingkatkan sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi prajurit dan keluarganya sama hal nya dengan tahun-tahun sebelumnya.

Komandan Batalyon Mayor Kav Yudha Setiawan, S.E. mengatakan bahwa untuk lebih meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga, diharapkan seluruh anggota lebih aktif berpartisipasi dalam kegiatan Koperasi. Semakin anggota aktif dalam kegiatan koperasi maka semakin besar pula manfaat yg didapat anggota tersebut. Rapat Anggota Tahunan ini diakhiri dengan pembagian door prize  yang diberikan kepada anggota dan Persit Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad.

(Penkostrad/Hadi)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.