Header Ads

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Terima Kunjungan Waaspam Kasad


SuaraMiliter.Com | Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad terima kunjungan Wakil Asisten Pengamanan Kasad Brigjen TNI Makmur Umar, S.A.P., M.M beserta rombongan di pos Komando taktis Satgas Yonif Raider 515 Kostrad. Ambon, Rabu (28/02).

Kunjungan tersebut merupakan suatu wujud kepedulian seorang pimpinan dimana seorang pimpinan ingin mengetahui bagaimana keadaan anggotanya yang sedang melaksanakan penugasan.

Komandan Korem 151 BinaiyaKolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru di dampingi oleh Komandan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf Syafruddin beserta Perwira Staf dan Danki SSK 1 dan SSK 3 Satgas Yonif Raider 515 Kostrad turut menerima kunjungan tersebut.

Tujuan kunjungan beliau tersebut dalam rangka peninjauan kegiatan pengamanan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dan Yonif Raider Khusus 732 Banau yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan daerah Rahwan Maluku.

“Kegiatan perintah pengamanan sudah berjalan dengan lancar untuk itu jaga dan tingkatkan lagi dikarenakan wilayah Maluku masih terdapat konflik antar suku dan keberadaan Senpi standart maupun rakitan yang masih dimiliki oleh warga“, ucap Brigjen TNI Makmur Umar, S.A.P., M.M.

Beliau juga berpesan kepada Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dan Yonif Raider Khusus 732 Banau agar tetap menjaga kekompakan dan senantiasa menjaga nama baik satuan selama menjalankan penugasan, “Tidak boleh ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat menjatuhkan nama baik satuan kalian di muka umum dan senantiasa mempedomani tujuan pokoknya yaitu menunjang tugas pokok Kodam XVI Patimura selama penugasan,” tegasnya.

Diakhir kegiatan Brigjen TNI Makmur Umar, S.A.P., M.Mmenyempatkan berfoto bersama Danrem 151 Binaiya, Komandan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dan Komandan Yonif Raider Khusus 732 Banau di depan pos Komando Taktis Satgas Yonif Raider 515 Kostrad.

(Penkostrad/Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.