Header Ads

Hari Ini, Kasau Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Kalibata


SuaraMiliter.Com | Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M  hari ini memimpin ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Jakarta, Ahad (8/4).

Ziarah itu dimaksudkan untuk mengenang jasa sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan maupun mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kegiatan ziarah yang juga dihadiri Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, merupakan rangkaian peringatan ke-72 HUT TNI AU, diikuti para prajurit TNI AU dan ASN serta PIA Ardhya Garini.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Kasau dan diakhiri  tabur bunga bersama di pusara para palawan, khususnya pusara para pejuang dan pahlawan TNI AU.

Pada saat yang sama, Wakil Kasau (Wakasau) Marsdya TNI Wieko Sofyan dan Wakil Ketum PIA Ardya Garini Ny. Wirko Sofyan juga memimpin ziarah ke makam Bapak AURI Marsekal TNI (Purn) R. Suryadi Suryadarma di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak Jakarta.

(Hadi/Dispenau)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.