Header Ads

Pelepasan Anggota Pindah Satuan Yonkav 1 Kostrad


SuaraMiliter.Com | Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letkol Kav M. Darwis memimpin tradisi korps raport pindah satuan di Mayonkav 1 Kostrad. Selasa (24/4/2018).

Upacara tradisi korps rapot pindah satuan di Yonkav 1 Kostrad ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Letkol Kav M. Darwis mengatakan, pindah satuan ini merupakan hal yang wajar dan merupakan pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas serta pembinaan karier prajurit.

“Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran organisasi di Yonkav 1 Kostrad,” ujar Letkol Kav Muhammad Darwis.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus juga diberikan kepada prajurit yang pindah satuan, atas pengabdian selama di satuan Yonkav 1 Kostrad.

“Selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik almamater Yonkav 1 Kostrad dimanapun bertugas dan berada,” pesan Danyon.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Wakil Komandan Yonif Raider 509 Kostrad kepada prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi.

(Hadi/Penkostrad)


No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.