Header Ads

Peringati HUT ke-72 Persit, Persit KCK Brigif Para Raider 3 Kostrad Ziarah ke TMP Maccopa


SuaraMiliter.Com | Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Brigif Para Raider 3/Kostrad Ny. Susilo, memimpin acara ziarah dalam rangka HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018 yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maccopa Kab. Maros, Sulawesi Selatan, Senin (02/04/2018).

Kegiata ini merupakan rangkaian kegiatan  Persit KCK Cab XX Brigif Para Raider 3/TBS, dalam rangka memperingati  HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018. Sebelumnya rangkaian kegiatan yang diadakan adalah pertandingan olahraga, karya bhakti, bhakti sosial serta anjangsana di Panti Asuhan.

Pelaksanaan ziarah ini bertujuan sebagai penghormatan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara dengan pengorbanan harta benda hingga jiwa raga. Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Cab XX Brigif Para Raider 3/Kostradserta jajarannya dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan bangsa dan negara.


(Penkostrad/ Hadi)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.