Header Ads

PS Bremoro Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Meriahkan Turnamen Sepak Bola


SuaraMiliter.Com | Pertandingan Sepak Bola antara kesebelasan PS Bremoro melawan Atrium dari gabungan mahasiswa UNS, pertandingan ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Senin (23/04/2018).

Laga pertandingan PS Bremoro melawan Atrium dalam Turnamen Sepak Bola Tunas Harapan Cup I 2018
berlangsung menarik lantaran kedua tim saling bergantian melancarkan serangan.

Masyarakat yang menonton pertandingan ini merasa terhibur dikarenakan pertandingan berlangsung sangat ketat disamping itu masyarakat merasa senang karena kesebelasan dari TNI  bisa berbaur dengan masyarakat dalam ajang pertandingan Turnamen Sepak Bola Tunas Harapan Cup I 2018.

Bapak Karto masyarakat Jaten mengungkapkan : “Saya merasa senang bisa melihat langsung anggota TNI (Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad) bertanding dalam laga Sepak Bola, selain jago perang ternyata jago memainkan bola,”.

Adapun tujuan PS Bremoro ikut serta dalam pertandingan turnamen Sepak Bola Tunas Harapan I Cup adalah bukan mencari kemenangan sematan akan tetapi tujuan utama adalah kemanunggalan TNI dengan masyarakat sekitar, mempererat hubungan baik dengan Tim Sepak Bola se-Solo raya.

(Hadi/Penkostrad)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.