Header Ads

Upacara Minggu Militer Yonif Para Raider 502 Kostrad


SuaraMiliter.Com | 250 Personel prajurit Para Raider 502/UY melaksanakan upacara bendera minggu militer dengan inspektur upacara Wakil komandan batalyon Mayor Inf Bagus Kurniawan di Lapangan 51 Asrama Yonif Para Raider 502 Jabung, Malang.  Senin (23/4/2018).

Wadan Yonif Para Raider 502 Mayor Inf Bagus Kurniawan menyatakan bahwa upacara minggu militer ini dilaksanakan rutin di setiap minggunya bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para prajurit.

Selesai melaksanakan upacara bendera Mayor Inf Bagus Kurniawan melaksanakan pengarahan kepada prajurit Para Raider 502. Dalam arahanya Mayor Inf Bagus Kurniawan menyampaikan  kepada seluruh prajurit  tentang bijak dalam berinteraksi di media sosial serta pedomani dan laksanakan ketentuan – ketentuan menggunakan media sosial agar tidak menimbulkan suatu permasalahan di kemudian hari.

Mayor Inf Bagus Kurniawan juga menyampaikan kepada seluruh prajurit Para Raider 502 selalu tingkatkan keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa serta selalu doakan team Peleton Tangkas Yonif Para Raider 502/UY semoga di berikan hasil yang memuaskan pada perlombaan Peleton Tangkas TNI – AD periode 1 tahun 2018.

(Hadi/Penkostrad)

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.