Header Ads

Sambut Ramadhan 1439 H, Prajurit dan PNS Mabes TNI Ikuti Ceramah Rohani


SuaraMiliter.Com | Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. bersama segenap Prajurit dan PNS Mabes TNI serta Ibu-ibu Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) mengikuti ceramah rohani islam yang disampaikan oleh K.H. Mulyadi Efensi, S.Ag., M.A., bertempat di Masjid Sudirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (14/5/2018). 

Dalam ceramahnya, K.H. Mulyadi Efendi menyampaikan tentang upaya dan bekal yang harus dipersiapkan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, antara lain mempersiapkan iman, membekali diri dengan ilmu, memiliki tekad yang kuat serta memanfaatkan setiap waktu yang ada.

(Hadi / Puspen TNI).   

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.