Header Ads

Panglima TNI Terima Kunjungan Duta Besar RI Untuk UEA


SuaraMiliter.Com | Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapuskersin TNI Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan Duta Besar RI untuk Uni Emirat Arab Yang Mulia Husin Bagis, S.E., M.Sc. di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/7/2018).

Pertemuan ini membicarakan mengenai rencana kunjungan Panglima TNI ke Uni Emirat Arab dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama antar kedua Angkatan Bersenjata. Pada kesempatan tersebut, Duta Besar RI untuk Uni Emirat Arab juga menyampaikan secara garis besar perkembangan situasi terkini dan perkembangan Angkatan Bersenjata negara Uni Emirat Arab.

(Hadi /Puspen TNI).                             

No comments

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.